Survey Kepuasan Dosen Tahun 2014

Survey kepuasan dosen adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Badan Penjaminan Mutu kepada dosen-dosen tentang pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh UPN “Veteran” Yogyakarta. Kepuasan pelanggan dalam hal ini dosen, adalah suatu keadaan dimana keinginan, harapan dan ketuhan pelanggan/dosen dapat terpenuhi. Pelayanan UPN “Veteran” dinilai memuaskan pelanggan/dosenbila pelayanan yang diberikan dapat memenuhi harapan dan keinginan pelanggan/dosen. Kepuasan pelanggan merupakan elemen penting dalam menyediakan pelayanan yang baik, efisien dan efektif.

Survey pada tahun 2014 ini dilakukan terhadap sejumlah dengan jumlah responden 155 orang, yang dilaksanakan pada Juli-Agustus 2014. Survey kepuasan dosen dilakukan menggunakanan angket seperti terlampir : FM_031_06_01. Adapun beberapa pernyataan yang disurvey antara lain mengenai : Penjaminan mutu, Akses e learning, Koleksi perpustakaan, Program pengembangan kualitas instruksional, Dana penelitian yang disediakan UPN, Skim-skim penelitian yang ditawarkan, Fasilitasi diseminasi/seminar hasil riset, Kesempatan mengikuti pertemuan ilmiah di luar UPN, Dana pengembangan jurnal ilmiah, Fasilitasi Hak paten, Dana abdikemas yang disediakan UPN, Skim-skim abdikemas yang ditawarkan, Fasilitas diseminasi/seminar hasil abdikemas, Fasilitas Laboratorium/kebun percobaan/studio, Kesempatan yang diberikan untuk studi lanjut, Program pengembangan keahlian dosen, Budaya organisasi yang diciptakan di UPN, Kebijakan penggajian, Kebijakan tentang tunjangan fungsional/struktural dosen, Kebijakan tentang tunjangan profesi dosen, Kebijakan tentang tunjangan lain, Kesejahteraan pegawai, Asuransi kesehatan, Layanan kesehatan, Kenyamanan ruang kerja dosen, Sarana prasarana perkuliahan, Akses informasi yang bermanfaat bagi dosen, Kebijakan reward untuk dosen berprestasi, Kebijakan punishment untuk dosen, Kerjasama UPN dengan lembaga lain.


Klik Disini Untuk Download